by

Jack Miller Juarai MotoGP Jepang 2022

TIDAK hanya karena raih podium, Brad Binder bahagia Jack Miller Juara MotoGP Jepang 2022 akan diulas pada artikel ini. Pembalap KTM, Brad Binder mengungkapkan kebahagiannya usai meraih podium di MotoGP Jepang 2022.

Brad Binder pun turut bahagia melihat calon rekannya di musim depan, Jack Miller meraih kemenangan di balapan yang diadakan pada Minggu 25 September 2022 itu. Pembalap berusia 27 thaun itu menunjukkan performa apik sejak sesi latihan bebas dimulai.

Dari sana, dia bisa menembus Q2 sesi kualifikasi dan bisa mengambil start di posisi ketiga. Sepanjang balapan, Brad Binder pun beberapa kali mendapat perlawanan terutama dari para pembalap Ducati, tapi dia tetap bisa solid bahkan bisa finis di posisi kedua.

Ini merupakan podium kedua bagi Brad Binder di MotoGP 2022 ini. Sebelumnya, dia mendapatkannya di seri pertama di Qatar. Dia pun tak menyangka bisa kembali ke posisinya ini.

“Saya bahkan tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya bisa kembali ke podium,” ucap Brad Binder kesenangan dikutip laman PaddockGP, Senin (26/9/2022).

“Kami sangat membutuhkan podium ini dan saya berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak lainnya. Saya pikir 3 balapan terakhir jauh lebih baik bagi kami dan saya harap kami menjaga momentum itu untuk masa depan,” lanjut Binder.

Sementara di depannya ada pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller. Rekan Brad Binder di KTM untuk MotoGP 2023 ini tak terhentikan sejak pertengahan balapan.

Brad Binder pun menceritakan betapa sulitnya dia mendekati pembalap Australia itu. Dia tak sabar untuk bekerjasama dengannya di tahun depan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Jack Miller, hari ini dia berada di level lain. Setelah melewati saya, dia menghilang dari pandangan saya dalam 3 putaran. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, saya senang memiliki Jack di garasi tahun depan,” lanjutnya.

News Feed